Senin, 09 Maret 2015

About

Assalammualaikum, wr, wb. 
Selamat datang disitus http://mushollaalikhlaspermatasukatani.blogspot.com/adalah sebuah Situs Blog yang berisi berbagai artikel dan informasi tentang Musholla Al Ikhlas berbagai kategori seperti : Berita islam, Kegiatan musholla, Download sholawat nabi dam membaca Al qura'an dan berbagai kategori lainnya. Adapun Artikel yang dimuat di web ini dituliskan berdasarkan pengalaman, pengetahuan, dan opini dari penulis. Beberapa artikel mungkin ditulis ulang dari sumber lain dengan tata bahasa yang berbeda.

Dengan adanya berbagai macam artikel dan informasi pada situs blog ini, kami berharap dapat membantu pembaca dalam memberikan informasi yang baik, inspiratif dan bisa dipercaya. Kami akan terus berkembang dan Berinovasi serta akan selalu memberikan informasi-informasi yang sangat bermanfaat bagi pembaca amin..

Profil Musholla Al Ikhlas

  1. Nama Bangunan Musholla
  1. Waktu Pembangunan Musholla
  1. Tempat Pembangunan Musholla

Musholla Al Ikhlas merupakan sebuah tempat dan sarana untuk beribadah  kepada - Allah SWT, dan juga sebagai simbol ukhuwah bagi kaum muslim. Pembangunan Musholla ini didasarkan atas kesepakatan warga guna memenuhi kebutuhan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT serta untuk mempererat tali silaturrahmi sesama warga.
Adapun nama yang dipergunakan adalah Musholla Al Ikhlas.
Waktu pembangunan Mushola baitul Rahman di mulai pada hari Minggu tanggal 25 mei 2014.
Pembangunan musholla bertempat di lahan Fasum Perumahan permata sukatani RT 003/RW 014 kelurahan sukatani. Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.


Visi
Terwujudnya musholla sebagai pusat beribadah kepada Allah SWT, untuk meningkatan keimanan, ketakwaan, serta intelektualitas umat islam.
Misi
Menguatkan ukhuwah islamiyah yang mengarah pada toleransi,tolong menolong dan saling memahami.
      Mempersiapkan kader-kader muslim yang kokoh dalam mempertahankan dan memegang teguh akidah islam.
      Menciptakan sumber daya manusia yang memilki keunggulan dalam religiusitas.
      Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian masyarakat khususnya pengabdian dibidang  sosial dan keagamaan.

Tujuan Pembangunan
·                     Sebagai sarana kegiatan ibadah umat Islam secara umum, khususnya warga Rt.003/014 Perumahan Permata sukatani.

·                     Sebagai sarana kegiatan ke-Islaman yang merujuk pada Al-qur'an dan hadits sesuai dengan pemahaman syariat, sarana pendidikan, perpustakaan, tempat musyawarah, dan dakwah islamiyah. Sebagai sarana untuk mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah.
Semoga bermanfaat.
Wassalammualaikum, wr, wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar